Kemenangan adalah Orang - orang yang telah mencoba terus mencoba dalam menghadapi rintangan halangan yang membuat hatinya bersabar berdoa serta lapang dada dan selalu yakin kepada Allah SWT

Kembang Api


Minggu, 30 Juni 2013

DEFINISI Ms.Publisher, Adobe Pagemaker dan CorelDraw


Microsoft Office Publisher
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas        
"Microsoft Publisher" adalah paket aplikasi Perkantoran Microsoft yang sangat berguna untuk Desktop Publisihing, membuat Surat Kabar, Kartu Ucapan dan sebagainya. Microsoft Publisher awalnya dirilis untuk Microsoft Office 2003 lalu selanjutnya untuk Microsoft Office 2007 dan yang terbaru Microsoft Office 2010 untuk edisi Professional.                                                        Microsoft Office 2010 Sangat pas apabila dipadukan Windows 7
Adobe PageMaker
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Adobe PageMaker
Adobe PageMaker v8.0 icon.png
7.0 / 9 Juli 2001; 11 tahun yang lalu
Mac OS 9, Windows (prior to Windows Vista), OS/2 (Version 3.01 only)
Situs web resmi
PageMaker adalah program desktop publishing pertama, diperkenalkan pada tahun 1985 oleh Aldus Corporation,[1] awalnya untuk Apple Macintosh dan lalu untuk PCs dan juga Microsoft Windows. PageMaker mendapatkan penghargaan SPA Excellence in Software Award atas Best New Use of a Computer tahun 1986.                                                                                                         Versi Macintosh hanya berjalan di Mac OS 9 atau versi yang lebih awal.

 

CorelDRAW

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

CorelDraw
X5 / 23 Februari 2008
Situs web resmi
CorelDraw adalah editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Versi terbarunya, CorelDRAW X5 dirilis pada tanggal 23 Februari 2008. CorelDRAW pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya. Versi CorelDRAW untuk Linux dan Mac OS pernah dikembangkan, namun dihentikan karena tingkat penjualannya rendah.
Versi CorelDRAW X5 memiliki tampilan baru serta beberapa aplikasi baru yang tidak ada pada CorelDRAW versi sebelumnya. Beberapa aplikasi terbaru yang ada, di antaranya Quick Start, Table, Smart Drawing Tool, Save as Template, dan lain sebagainya.

Fasilitas Dasar CorelDRAW                                                                                                                  Quick Start                                                                                                                                           Pertama kali perangkat lunak CorelDRAW diaktifkan, sistem akan menampilkan kotak dialog welcome. Pada kotak dialog ini, lembar proses yang dapat diaktifkan, yaitu:

  • quick start: aplikasi ini dapat membantu untuk mempermudah mempersiapkan ruang perancangan grafis baru atau pengubahan rancangan grafis yang pernah dibuat sebelumnya.
  • what’s new: aplikasi yang menginformasikan fasilitas baru yang disediakan pada perangkat lunak CorelDRAW.
  • learning tools: alat yang mempermudah pemakai perangkat lunak CorelDRAW mempelajari fasilitas yang disediakan.
  • galeri: galeri digunakan untuk mengunjungi situs komunitas pemakai CorelDRAW. Pada situs tersebut terdapat berbagai rancangan grafis profesional yang menggunakan perangkat lunak CorelDRAW.
  • updates: aplikasi yang digunakan untuk mengunjungi situs resmi perangkat lunak CorelDRAW untuk berbagai keperluan. Salah satunya, yaitu untuk memperbarui model sistem CorelDRAW.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Couter

Flag Counter

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

NOAH

My Facebook

https://www.facebook.com/rico.adam

Translate

Jam Digital

My Calender

Trafic Feed