Kemenangan adalah Orang - orang yang telah mencoba terus mencoba dalam menghadapi rintangan halangan yang membuat hatinya bersabar berdoa serta lapang dada dan selalu yakin kepada Allah SWT

Kembang Api


Selasa, 19 April 2016

TUGAS INDIVIDU IBD 2



MASA DEPAN
Sebelum menulis harapan masa sekarang serta masa depan anak Indonesia, saya akan     menjelaskan definisi harapan. Harapan berasal dari kata harap yang berarti keinginan supaya sesuatu terjadi, sehingga harapan dapat diartikan sesuatu yang diinginkan dapat terjadi. Yang dapat disimpulkan harapan itu menyangkut permasalahan masa depan. 

Setelah secara singkat defuinisi harapan, kemudian saya akan menerangkan masa sekarang dan masa depan setiap manusia mempunyai harapan. Manusia yang tanpa harapan, berarti manusia itu mati dalam hidup. Orang yang akan meninggal sekalipun mempunyai harapan, biasanya berupa pesan – pesan kepada ahli warisnya.lalu tiap orang pasti memiliki harapannya masing-masing dan harapan itu merupakan keinginan dari setiap orang untuk menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. dilihat dari kemajuan teknologi dan informasi yang pesat persaingan dunia bisnis dan bidang lain – lainya semakin ketat ini. Harapan saya sekarang ini semangat berjuang dan melangkah kedepan uintuk meraih prestasi di universitas serta lulus sesuai target agar bisa menyenangkan kedua orang tua kenudian agar memberikan cinta kasih kepada sahabat, kerabat dan orang lain.

Kemudian harapan masa depan, harapan masa depan yang akan datang semoga bisa menggapai cita – cita yang diinginkan dan bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan juga Negara. Selajutnya masa depan anak muda Indonesia saya berharap anak muda bisa memajukan keadilan bagsa ini, buang jauh jauh rasa egoisme terhadap diri sendiri, saling menghormati menyayangi dan saling mengkasihi satu sama lain serta taat pada aturan atau undang undang yang diterapkan pemerintah Indonersia. lalu kita harus mengingat jasa pahlawan pahlawan yang telah gugur di medan perang untuk Kemerdekaan NKRI. Karena itu masa depan Indonesia tergantung kita sebagai anak muda jangan sampai kita terlena oleh bangsa asing yang bisa menjerumuskan kita ke jurang kegelapan yang peka maka dari itu Generasi muda indonesia sangat dibutuhkan untuk membangun indonesia yang lebih baik. Soekarno pernah menyampaikan motivasi untuk anak muda indonesia yang menyebutkan bahwa” bangsa yg besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawanya” Dan “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia. Karena beliau lah kita bisa belajar dan merenungkan jasa jasa pahlawan yang sudah membela Tanah Air Indonesia. Intinya kita harus bersama sama membagun dan menyejahterakan bangsa Indonesia yang lebih baik.

Share:

2 komentar:

  1. I0nQQ*C0m
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    BalasHapus
  2. DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
    dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :)
    :)


    BalasHapus

Flag Couter

Flag Counter

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

NOAH

My Facebook

https://www.facebook.com/rico.adam

Translate

Jam Digital

My Calender

Trafic Feed