Kemenangan adalah Orang - orang yang telah mencoba terus mencoba dalam menghadapi rintangan halangan yang membuat hatinya bersabar berdoa serta lapang dada dan selalu yakin kepada Allah SWT

Kembang Api


Rabu, 01 Januari 2014

8 Tips Hidup Sehat


1 Makanan sehat sangat penting.
Makanan sehat sangat penting untuk Anda adalah apa yang kita makan, jadi jika kita makan sehat, kita sehat. Dan Jika kita baru mulai memiliki gaya hidup sehat, kita mungkin tidak tahu makanan-makanan sehat yang rendah lemak yang baik. Kecuali lemak yang tak jenuh poli-, mono-tak jenuh, atau omega 3. Ini adalah beberapa dari lemak baik. Beberapa lemak jahat adalah lemak trans dan jenuh. Lemak ini meningkatkan kolesterol LDL Anda, yang merupakan kolesterol jahat. Lemak baik menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL, yang merupakan kolesterol baik.

Kadar gula rendah ditambah lagi .. Sukrosa adalah jenis buruk dari gula. Glukosa adalah jenis yang baik dari gula. Keduanya gula, sehingga baik diklasifikasikan sebagai gula, pada label. Sebagai contoh, kismis yang tidak memiliki gula ditambahkan masih memiliki banyak gula, tetapi itu adalah gula alami, fruktosa. Setiap bahan pada label makanan berakhir dengan "ose" adalah jenis gula.

Makan berbagai makanan. Buah dan sayuran mengandung vitamin dan mineral, yang Anda butuhkan, tapi Anda masih perlu beberapa vitamin dan mineral lainnya. Sebagai contoh, protein tidak banyak berasal dari buah-buahan atau sayuran. Daging, kacang-kacangan, dan tahu merupakan sumber protein yang baik. Jika Anda tidak bisa mendapatkan vitamin dan mineral dari makanan yang Anda makan, Anda selalu dapat mengambil multivitamin.

2 Olah raga adalah kunci untuk gaya hidup sehat juga.
Pergi ke gym setiap sekali-sekali, atau harian. Atau berjalan di sekitar lingkungan Anda. Bahkan mengambil anjing Anda jalan-jalan yang baik. Jadi selama itu rutin, sekitar satu jam, dan setidaknya cukup aktif. Latihan sering dan rutin sehari-hari membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu mencegah "penyakit kemakmuran" seperti: penyakit jantung, penyakit jantung, diabetes, dan obesitas. Hal ini juga meningkatkan kesehatan mental, dan mencegah depresi.

3 Dedikasi.
Ini tidak mudah untuk pergi dari kentang sofa untuk orang yang sehat. Jangan berkecil hati jika Anda harus memuaskan hasrat Anda untuk es krim, hamburger, dll Selama Anda tidak memiliki makanan tetap makanan tidak sehat, tidak akan menyakiti Anda terlalu banyak.

4 Apakah tidak yo-yo diet!
Yo-yo diet adalah buruk bagi Anda dan bahkan jika mereka terdengar sehat, setelah Anda menghentikan diet yang Anda dapat menumpuk pada berat badan hanya dalam beberapa hari! Jauhi Slimfast, diet sup dan diet yang harus Anda makan atau minum isi dari paket.

5 Jangan menyalahgunakan tubuh Anda.
Jangan bekerja terlalu banyak karena bisa menyebabkan tubuh Anda tidak berfungsi dengan baik bila Anda berhasil. Yang terbaik adalah meninggalkan satu atau dua hari off untuk mendapatkan kembali energi Anda.

6 Mengatur berat badan Anda.
Menjadi terlalu gemuk atau kurus tidak baik untuk Anda. Dokter anda dapat memberitahu Anda jika Anda berada di bawah atau di atas berat badan. Olahraga dan makanan yang Anda makan dapat mengubah berat badan, jadi ingatlah bahwa dalam pikiran.

7 Tetap Bersih.
Setiap orang harus punya 1 mandi per hari. Memiliki lain jika Anda memiliki waktu yang sangat panas atau berkeringat. Masukan antiperspirant setelah mandi Anda. Mengubah pakaian dalam dan kaus kaki setiap hari, juga.

8 Nikmati Diri untuk gaya hidup sehat.
Jangan stres diri Anda atas apa pun. Bersenang-senang! Stres bisa tegang otot-otot Anda, yang akan membuat Anda merasa tidak bahagia dan tidak sehat. Jika Anda terlalu khawatir tentang kesehatan Anda, Anda akan membuat lebih buruk, jadi santai saja sekali-sekali.

Jadi kalau kita tidak hidup sehat sekarang , kapan lagi kita bisa menikmati hidup yang sangat sehat jasmani dan Rohani kita ...
Share:

2 komentar:

  1. Mantap sharenya bung Rico. Oiya klu ente cari chord & lyric lagu Wali kunjungi ini:
    http://www.kumpulanchord-gitar.blogspot.com yang ini juga:
    http://www.wahyuhidayatindonesia.blogspot.com
    Terimakasih.

    BalasHapus

Flag Couter

Flag Counter

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

NOAH

My Facebook

https://www.facebook.com/rico.adam

Translate

Jam Digital

My Calender

Trafic Feed