Kemenangan adalah Orang - orang yang telah mencoba terus mencoba dalam menghadapi rintangan halangan yang membuat hatinya bersabar berdoa serta lapang dada dan selalu yakin kepada Allah SWT

Kembang Api


Sabtu, 02 November 2013

TUGAS SOFTKILL KE 3 MONITORING PERFORMA PENJUALAN MC DONALD’S


 NAMA : PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERUSAHAAN DI MC DONALD’S
POKOK BAHASAN : SISTEM INFORMASI PERUSAHAAN
STUDI KASUS : MONITORING PERFORMA PENJUALAN MC DONALD’S


NAMA :  -  ADITYA FEBRIYAN
-          RICO ADAM WARNER
-          SARI OKTAVIANING


PERTANYAAN KASUS :
1.      Mengapa Informasi perusahaan Mc Donald’s,McSystem”, ditunda?
2.      Apakah system hemat biaya akan bertahan hidup?
3.      Masalah apa yang dihadapi system informasi perusahaan McDonald’s?

-       Karena McDonald’s tidak punya pengalaman dibidang tersebut ,membelanjakan terlalu banyak uang dan hanya punya sedikit reputasi untuk menunjukan hal itu. McDonald’s tidak kenal karena teknologi atau penghargaan level eksekutif dan pemahaman teknologi menurut anlisis di AMR RESEARCH mengatakan bahwa “jaringan global real-times menelan data tersebar,bahkab bagi organisasi teknologi informasi yang paling ambisius sekalipun. Mengkonfigurasikam dan mengintegrasikan perangkat lunak yang diperlukan untuk komunikasi Oak Brook dengan 30.000 lebih lokasi  Dan untuk membuat program ini McDonald juga harus mengeluarkan biaya yang mahal.
-      Bisa, karena McDonald’s memiliki jaringan digital real-time atau berbasis Web untuk mengirim informasi dengan cepat di seluruh bumi hingga diperlukan para eksekutif bisa memonitor dan mempengaruhi pada basis menit demi menit kemampuan perusahaan untuk membuat produk konsisten kepada pelanggan secara cepat. Itu akan member para eksekutif McDonald’s suatu pandangan terperinci menyangkut keseluruhan system real-times.McDonald’s dengan system yang dikembangkan secara internal, yang umumnya membuat data tersedia untuk pengambil keputusan dalam satu minggu atau lebih.dengan bekerjasama dengan para pemasok dan para manajer took, perusahaan bisa meningkatkan konsistensi produk. Mungkin kendalanya hanya semankin banyaknya pesaing dari perusahaan lain.
     Yaitu Masalah terbesar biaya yang akan dikeluarkan oleh perusahaan McDonald,  karena Seratus tujuh puluh juta dollar hanyalah sebagian dari $1 miliar yang direncanakan McDonaldd’s untuk biaya innovate yang dimulai pada bulan 2001. Dan  proyek miliaran dollar ini gagal, bahkan sebelum mengalami kemajuan oleh karena kesulitan menjelmahkan bahkan suatu bisnis sederhana ke dalam perusahaan real-time. Beberapa bagian AS masih tidak mempunyai konektivitas kecepatan tinggi yang diandalkan  dan mereka internasional jadi masalah ini bisa sangat problematic lanjut Abell



Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Flag Couter

Flag Counter

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

NOAH

My Facebook

https://www.facebook.com/rico.adam

Translate

Jam Digital

My Calender

Trafic Feed